Langsung ke konten utama

Beauty Tips Cara Membuat Bulu Mata Lentik Tanpa Maskara

Yang namanya cewek apalagi kalo udah menginjak dewasa sudah pasti harus mikirin penampilan dong hehehe. Salah satu yang paling sering digunakan untuk daily make up adalah......  yup! Maskara ^^ tapi pernah nggak sih kalian ngerasa terkadang maskara bisa mengganggu aktifitas kalian?

Nah itulah yang aku rasakan ketika aku mulai pakai maskara tiap hari, kadang aku suka lupa ngucek mata gitu aja, udah gitu belum lagi kalo dipake wudhu.. sekalipun maskara nya waterproof aku masih aja ngerasa bagian bawah mataku jadi menghitam alhasil harus bersihin beberapa kali.

Beberapa waktu yang lalu aku dapet tips dari salah satu kakak tingkat dikampus setelah aku mengeluh saat ngucek mata karena lupa pakai maskara :D

Jadi untuk membuat bulu mata lentik tanpa maskara yang kalian butuhkan adalah penjepit bulu mata dan lipbalm (boleh jenis apapun) disini aku  pakai lipbalm dari  oriflame yang ‘Love  nature lip balm – Cherry’ harganya sekitar 70.000


Caranya gampang banget, kalian bisa ambil lipbalm nya dikit aja pake jari, lalu dioles ke penjepit bulu mata, dan aplikasikan. Selesaiii ^^ 



simple kan? Jadinya seperti gambar dibawah ini.. dan ini tahan lama looohh seharian.



Jadi sekarang tiap hari aku pakai ini sebagai pengganti maskara, sedangkan di acara-acara semi formal atau formal aku tetap pakai maskara untuk make up.

Semoga tips diatas bermanfaat yaa.. nantikan tips-tips selanjutnya ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Parfum Miniso Dancing On Seashore ‘Tamariu Bay’

Hello kembali lagi di sesi review, kali ini aku mau nge-review salah satu pafum cewek dari Miniso yaitu “Dancing On Seashore varian Tamariu Bay”. Sebenarnya seri Dancing On Seashore ini ada beberapa varian 3 parfum cewek dan 3 parfum cowok, semua namanya mengandung unsur kelaut-lautan (?) lupa namanya apa aja pokoknya berhubungan dengan ‘sea’ dan ‘bay’ hehehe. Untuk harga aku cantumkan di bagian akhir artikel.   Nah ini adalah penampakan dari si Tamariu Bay, packaging nya simple banget Cuma botol kaca persegi panjang biasa yang bisa di genggam tangan dan mudah dimasukkin tas kecil, ukurannya 30ml bisa banget dibawa kemana-mana.  Parfum ini jenis spray jadi cara pakainya cuma tinggal disemprot aja ke badan.   Dilihat dari ingredients di belakang kemasan parfum ini mengandung wewangian dari buah dan bunga yaitu Lemon, Peach, Blackcurrant, Rose dan Jasmine kebayang kan gimana segernya? Menurut aku sendiri wanginya enak, aroma bunga nya sedikit lebih dominan, se

7 Tips Travelling Low Budget

Padatnya aktifitas sehari-hari membuat kita sering kali merasa penat. Salah satu yang banyak menjadi pilihan untuk menghilangkan kepenatan adalah dengan.. Yap! Travelling. Kita bisa berpergian ke tempat-tempat indah yang belum kita kunjungi sebelumnya untuk me-refresh hati dan pikiran kita. Tapi gimana dong kalo budget minim? Jangan khawatir, tetep bisa kok.. yuk simak tips nya! 1. Rencanakan liburanmu sendiri Berpergian dengan jasa travel memang lebih mudah, namun pada umumnya harus merogoh kocek lebih dalam guys.. Dengan budget minim kamu bisa merencanakan liburanmu sendiri, dari mulai transportasi, destinasi wisata, penginapan, hingga perkiraan biaya yang harus dikeluarkan. Carilah info dan referensi sebanyak-banyak nya melalui internet. 2. Ajaklah beberapa teman Liburan ala backpacker bareng teman-teman seru banget lohh..! Ajaklah beberapa teman untuk liburan bersama. Selain menghemat pengeluaran karena ditanggung bareng-bareng, kalian juga akan mendapat lebih banyak cerit